Sword Art Online Ep 16.5 Eng Sub

https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013909603/sword-art-online-ii--no-ln-spoiler

Sword Art Online [No LN Spoiler!]

Quote:

General Rules Thread SAO: berlaku efektif 10/7/2012 jam 12 siang
> posting spoiler dari LN = bata
> posting spoiler episode yang baru tayang tanpa spoiler tag = bata
> OOT berlebihan = bata

note :
*bata tanpa warning dan ngga cuma satu bata, tapi banyak
*rule kedua tidak berlaku setelah subs pertama rilis atau +/- 12 jam setelah episodenya tayang
*belum termasuk bonus sunat post, banned 3 hari dan lock thread, kalau emang masih bandel :v
*thread LN (Light Novel) ada di SINI
now, OBEY or Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]

Quote:

Original Posted By omega8719Kalian tahu ada peribahasa karena nila setitik rusak susu sebelangga?

So thread ini adalah salah satu yg bakal jadi contoh peribahasa tersebut.

Thread akan di lock untuk waktu yg tidak ditentukan hingga ada keputusan baru. Mungkin juga sampai diumumkan season 2, kalau ada.

Penyebabnya, jelas karena tampaknya ada 1 user yg sengaja cari masalah, setidaknya menurut persepsi saya. Sudah beberapa kali posting spoiler GGO dan sekarang malah hentai.

Track record thread ini juga paling buruk di tahun 2012. Banyak sekali masalah terutama spoiler dari light novel. So ketimbang bermasalah terus mendingan di lock aja.

Di AMH dan masing-masing SF ada thread rules/peraturan. Itu bukan sekedar pajangan.

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]

Quote:

Information

  • Type: TV
  • Episodes: Unknown
  • Status: Not yet aired
  • Aired: Jul 2012 to ?
  • Producers: Aniplex, A-1 Pictures, Genco
  • Genres: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
  • Duration: Unknown
  • Rating: None
  • Source: MAL | AAN

Quote:

Synopsis
The only way to escape is to clear the game. Death in game means actual death ----

The ten thousand who have logged onto the as of yet mysterious game Sword Art Online using their Nerve Gear have been forced into this perilous death game and are trapped inside.

Protagonist Kirito, one of the many gamers, has greeted this truth.
He plays as a solo player in the giant castle that is the stage for this game ---- Aincrad.

To meet the conditions of clearing the game and leaving this twisted virtual world, he must get through all 100 floors. Will Kirito have what it takes to clear the game, or will he die trying?

Quote:

Spoiler for Kazuto Kirigaya (??? ??) va Yoshitsugu Matsuoka:

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
Kirito is the main protagonist of the series. He is the protagonist and is a "solo" player, a player who hasnt joined a guild and usually works alone. When its announced that the players of Sword Art Online can no longer logout, he is surprised like everyone else, but unlike everyone else he quickly gets over it and accepts it, to an extent. He mainly uses a one-handed sword and usually wears all black in game, as it adds to stealth. He can also use two blades at once, a unique skill to him and he only uses it in emergencies to avoid attention for being one out of the two people to have unique skills. His game alias is Kirito, which is created by taking the syllables of the first and last Kanji of his real last and first names respectively: (Kirigaya Kazuto). In the real world, he lives with his mother and younger sister in a family of 3.

Spoiler for Asuna Yuuki (?? ???) va Haruka Tomatsu:

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
Asuna is a friend of Kirito and is a sub-leader of the guild Knights of Blood (KoB), a medium-sized guild of about thirty players, also called the strongest guild in Aincrad. Being one of the few many girls that play SAO, and even more so that shes extremely pretty, she receives many invitations and proposals. She is a skilled player earning the Title "Flash" for her extraordinary sword skill. The KoB has assigned her two bodyguards, one of whom despises Kirito. Her game alias is the same as her Real World name.

Spoiler for Cline (????) va -:

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
A friendly player that meets Kirito at the start of the game and quickly befriends and learns from him. He and Kirito later separate because he has friends who were also new to the game, and since he was taught by Kirito who was an experienced player, he couldnt leave them. He uses a katana to fight and leads a party. Cline has reunited with Kirito after two years when they run from a monster and start having lunch.

Spoiler for Yui (??) va Itou Kanae:

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
She is a very young an cheerful girl with long black hair she looks not beyond ten years old and she was found by Kirito and Asuna while they still where in Aincrad. She had lost her memory and was very weak and didn't have a cursor (player tag) on her which made Asuna and Kirito worry. Kirito and Asuna decided that they would go and search for her parents/caretaker.


profile-picture

profile-picture

tata604 dan ssxun91 memberi reputasi

Diubah oleh ceroberoz

Tampilkan isi Thread

[HorribleSubs] Sword Art Online - 10 | Mini MKV 60MB 90MB

Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]

480p Mini MKV 60MB

Code:

http://www.filecloud.ws/fshyqjfd1v4g

720p Mini MKV 90MB

Code:

http://www.filecloud.ws/zcrp5d2enmyr

Quote:

Quote:

Original Posted By Knight DodolGuys....yang udah baca Light Novelnya.....ane masi penasaran nihhhh itu pas adegan Kirito dan Asuna lagi berdua di kamar kira2 apa yg sebelumnya "terjadi".......???? emoticon-Ngakak

Kok tau2 kayak udah "selesai" aja.....tapi ane masih kurang yakin juga about what has happened before....mohon petunjuknya....emoticon-Matabelo

Quote:

Original Posted By Z.Maxgan,ada link LNnya kgk ?
SAO chapter 16.5
kalo ada PLEASE PM ane linknyaemoticon-Mewek
yg indo kalo bisaemoticon-Embarrassment

__________________________

di wiki linknya dah diapus soalnyaemoticon-Mewek



salah kamar gan emoticon-Embarrassment

Code:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=727425698

Quote:

Original Posted By garyqren

Spoiler for spoiler:

setuju gan, komandannya aneh banget
physical burst apa time stop tuh....

Spoiler for episode10:

tp emang salut deh... cuman episode ini yg bener2 100% sesuai LN nya :P

keren ketua guildnya punya skill kaya Max Payne emoticon-2 Jempol
tapi parah tuh Asuna udah gatel malah Kiritonya belaga polos emoticon-Nohope

Quote:

Original Posted By Z.Maxgan,ada link LNnya kgk ?
SAO chapter 16.5
kalo ada PLEASE PM ane linknyaemoticon-Mewek
yg indo kalo bisaemoticon-Embarrassment

__________________________

di wiki linknya dah diapus soalnyaemoticon-Mewek

Minta di thread LN aja Gan, di sana lengkap.

Eps 11 mingu depan, debut Yui-chan emoticon-Big Grin

Quote:

Original Posted By Rubiantary

Minta di thread LN aja Gan, di sana lengkap.

Eps 11 mingu depan, debut Yui-chan emoticon-Big Grin

yui chan.... O_o

tambah sweet ajah deh ceritanya emoticon-Matabelo

biarkan orang menikmati tontonannya bagi yg ga baca LN..

gw ga ngerti pada bego ato tolol sih..
di judul threadnya udah jelas bacaannya" Sword Art Online [No LN Spoiler!]"

Quote:

Original Posted By manavoid25

klo menurut ane sih yg pernah maen RPG dikit,ntu karena damage boss nya gede,jadi hp regennya si kiritod g efektif..CMIIW

bisa jadi si gan, tapi kan harusnya pas bosnya uda mati dia ngeregen gitu
hahahah

Quote:

Original Posted By dudusekai

eh bener jg ye... asuna waktu battle TUSUK2 an...
baru nyadar gw awkawkkawkaw
emoticon-Peluk

emoticon-Ngakak enak ye di buntutin cw.. mo ikut bareng
----------
ga regen krn kirito kan ganti jubah.. mungkin di jubahnya puny ability regen..
keknya bgitu deh.. CMIIW

==============
ngilerrrr ya... jadi pengen cari2 figma buat SAO...
di pajang emoticon-Genit


kalo seinget ane si regen itu skill gan, bukan attribute eq. CMIIW emoticon-Big Grin

Quote:

Original Posted By RubiantarySilahkan baca chapter 16.5, di sana di jelaskan secara detail apa yg terjadi malam itu Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
Isinya Mature content 18+

Kalau ngga salah yg translate bhs Indo sudah ada jg chapter tsb.

Thanks Gaaan.......Meluncur ke TKP *physical burst speed!!!!*emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Quote:

Original Posted By RubiantarySilahkan baca chapter 16.5, di sana di jelaskan secara detail apa yg terjadi malam itu Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
Isinya Mature content 18+

Kalau ngga salah yg translate bhs Indo sudah ada jg chapter tsb.



chapter 16.5 kemungkinan (kalao bisa) dibuat OVA nya aja nanti sih, biar safe dari asap dan sinar ajaib emoticon-Big Grin.. tp ane liat AT-X juga ikut broadcast ini anime, berarti mereka udah siap2 nih, untuk adegan yg ini utk fansnya
emoticon-Big Grin

waw epic bener episode 10, gila coy. tersedu-sedu dakuemoticon-Mewek
romantis banget cuyemoticon-Mewek

Quote:

Original Posted By alonerz

Spoiler for episode10:

tp emang salut deh... cuman episode ini yg bener2 100% sesuai LN nya :P

saking sesuainya... ane skip skip nontonnya sampe bagian asuna berdiri dideket jendela *cuz i know what will happen :P

episode 10, best. episode. so far. emoticon-Add Friend (S)

Spoiler for "eps 10":

- epic duel wow. komandannya aneh banget skillnya, sangat tidak beres, cheater atau..... emoticon-Thinking

- begitu ane ngeliat kuradeel di adegan di pintu masuk dungeon. ane teriak: AH KAMPRET ADA DIA LAGI! emoticon-Ngakak (S)

- event trigger yang paling ane tunggu, membuat intense nya romance kirito dan asuna emoticon-rose

- payah bener kirito, udah di mau "dikasih" malah nolakemoticon-Cape d... (S). btw, kenapa asuna tidurnya telanjang ya? sebenernya mereka udah sempet "melakukan" apa belom sih kalo menurut di anime?

buat yang mau liat LN chapter 16.5 yang lagi hangat dibicarakan bisa buka link di spoiler di bawah iniemoticon-Genit

Spoiler for "bonus":

FYI, ane baru nonton 2 anime yang episode terbarunya di bubuhi event romance yang "wow". salah satunya SAO, satunya lagi Hagure Yuusha emoticon-Malu (S)

Posted with kaskusBetaQR

Quote:

Original Posted By aderonirahmawan

saking sesuainya... ane skip skip nontonnya sampe bagian asuna berdiri dideket jendela *cuz i know what will happen :P

same here :P

Spoiler for silahkan dibandingkan:

udah 12 jam kah setelah rilis?

baru mau download gak sengaja kebaca plot spoiler yang ga pake tag spoiler

profile-picture

Kaskus Addict Posts: 3,461

Quote:

Original Posted By LiteLightbisa jadi si gan, tapi kan harusnya pas bosnya uda mati dia ngeregen gitu

kan HP yang diliatin bar-nya bukan angka... kalo ngeliatin di angka nya mungkin regennya lagi jalan...

Quote:

Original Posted By RubiantarySilahkan baca chapter 16.5, di sana di jelaskan secara detail apa yg terjadi malam itu Sword Art Online II | [No LN Spoiler!]
Isinya Mature content 18+

Kalau ngga salah yg translate bhs Indo sudah ada jg chapter tsb.

iya tapi tetep aja 16,5 itu fanfic... bukan buatan asli authornya... emoticon-Ngakak

wew ternyata 16.5 itu fanfic emoticon-Ngakak (S)
kocak ane gk nyangka ada chapter mature

tangan sempet kepotong?dipaksa masuk KoB? doesn't matter had sex emoticon-Big Grin

ijin gabung yah

menurut ane episode 10 ini epicnya keren berakhir bahagia,, walaupun masih ttp penasaran kenapa tangan kirito bisa balik nyatu lagi,, bukannya kalo dah kepotong dah hilang yah ??

Sword Art Online Ep 16.5 Eng Sub

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013909603/sword-art-online-ii--no-ln-spoiler/131

0 Response to "Sword Art Online Ep 16.5 Eng Sub"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel